Saturday, March 30, 2013

BIRTHDAY



HAPPY BIRTHDAY
Namaku Mitha. Sekarang sih aku udah beranjak menuju umurku yang ke 17 tahun. Kata orang-orang,itu Umur Keberuntungan. Tapi aku gag akan berharap banyak buat dapatin hal itu,ya .. keberuntungan guys.
aku terlahir dari keluarga yang Luarbiasa *sambil netes airmata. Ya, Luarbiasa  . udah 2 tahun ini aku tinggal berpisah dengan papa. Setelah kejadian dimeja hijau untuk mensahkan papa mama bercerai. Mungkin waktu itu aku belum mengerti arti sebuah perceraian,ternyata cukup menyakitkan buat aku. Dan sekarang,mama harus banting tulang biar dapet uang buat bayar sekolahku yang bentar lagi bakal ngelanjutin di sebuah Universitas. Ya,belum tentu aku bisa kuliah atau ndak.

terkadang aku harus nahan airmata dan hati aku yang mau Njerit sekeras-kerasnya *AaAAaaaaaaaa !!. ya,aku sering diundang dateng dipesta ultah temen-temen sekolah. Dan acara itu dihadiri orang tuanya.. Gilaa aja,betapa nyesseknnya aku waktu liat mama papanya  pada ngucapin ulangtahun sambil kasi kecupan dikening terus tiup lilin sama-sama *So sweet.  Kalo enggak,di facebook mama papanya pada nge-wall buat ngucapin dengan kata-kata yang indah :’(.
Woooow.. semua hanya mimpi buat aku.

Semakin kesini aku semakin ngerti, apa arti perjalanan hidup. Sekarang aku gag pernah iri begitu melihat orang tua yang ngucapin ulangtahun ke anaknya,ato ngambilin Rapot Kenaikkan kelas *huuuh. Aku bertahan dengan caraku
hidupku berbeda dengan mereka,Tuhan kasi aku kekuatan yang lebih untuk bisa mandiri menyelesaikan tantangan kehidupanku.
aku tetap bersyukur punya orangtua seindah papa dan mama.. ya, aku ngomong gini karna aku gag pernah tau perjuangan apa yang mereka udah lakukan buat aku sebelum aku terlahir di dunia. Mungkin aja merka harus ngutang sana-sini untuk aku. Ya,aku bahagia punya mereka. Bahagia punya papa yang Super dan mama yang Luarbiasa

So,kebahagiaan itu hadiah saat kita meresponi kesedihan dengan benar.

No comments:

Post a Comment