Friday, March 15, 2013

NEVER MIND


Saat ini gue udah ngerti apa yang namannya CINTA dan DISAKITI. Ya,bukan hanya gue yang udah mencicipkan sakitnya sebuah Percintaan tapi juga betapa Perihnya kehidupan gue saat ini. Hampir setiap hari selalu ada orang yang selalu ngerendahin gue. Kayaknya hampir gag ada hal dalam kehidupan gue yang bisa gue banggain. Orangtua gue,mereka juga sama dengan orang-orang diluar sana.. kenapa harus begini jalan kehidupan gue ? dan  gue gag akan pernah lupa dengan orang-orang yang pernah  ngerendahin gue. Karna semuanya,udah tersimpan rapi dalam Memori ingatan gue.
Kalo ada orang yang nanyain siapa orang yang paling sering Nangis,mungkin gue orang yang pertama kali ngaku didepan orang itu. Ini Ciyuss,gue paling gag tahan buat nyimpen semuanya.. dari dulu,gue selalu ngelatih diri gue untuk jadi orang yang kuat dan Tahan banting. Dan saat ini,gue bener-bener kuat meskipun terkadang hanya Air mata yang dapat menjelskan apa yang telah terjadi.
Suatu saat nanti,gue juga akan membeli semua Omongan orang yang pernah ngerendahin gue. Ya,semua dengan Kesuksesan. Gue akan tunjukin bahwa gue mampu.. bukan karena gue menyombongkan diri,tapi semua karna gue juga ingin dipandang BISA dimata Mereka-mereka. Dan entah kapan,gue akan Berdiri Tegak tanpa harus diTuntun dengan kekasaran dan gue dapat Berjalan sendiri Bahkan Berlari sampai tak ada seorang pun yang bisa ngejar gue.
Gue bahagia dengan cara gue mencari kebahagiaan itu,dan gue bisa Tersenyum karna gue Usaha menyimpan baik-baik Kepahitan yang ada sampai pada akhirnya aku Bisa. Dan aku memiliki teman yang tidak terlalu banyak,semua karna aku Berjuang untuk jadi orang yang Pantas ditemani. Karna gue sadar,gue gag punya banyak hal yang akan membuat oranglain terkesan. Maka dari itu, hanya Semangat dan Kerja keras yang buat semua terjadi.
Ohh Tuhan, Maafkan aku jika semua ini membuatMu Terusik dengan Jeritan.Keluhan,Tangisan,dan keadaanku saat ini. Biarpun aku sepaerti ini,Tapi setidaknya aku Bahagia telah terlahir Di Dunia Ini dengan segala sesuatu yang sudah Engkau jadikan Segalanya Indah dan Bahagia pada waktuMu. Aku bersyukur buat setiap Orang yang ada disisiku,Karna semuanya mengajarkanku untuk jadi bayi yang Hidup Mandiri  memulai dari belajar merangkak sendiri,Berjalan sendiri,Bahkan Berlari menuju Tujuanku. Sampai pada Akhirnya Mereka yang menyakitiku adalah orang-orang yang sempat menjadi Motivator Terbaik dalam Hidupku. Ya,hanya karna Anugrah dan PelukanMu yang slalu membuatku Tenang dan Bersabar bahkan Bersemangat untuk tetap berjalan Menuju Petualangan Kehidupanku yang panjang. Sampai kutemukan Garis Akhir..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

No comments:

Post a Comment