Friday, March 15, 2013

GRACE


Ini kisah gue yang bener-bener asli,dan gue gak bikin ini cerita jadi tambah LEBAY atau justru nutup-nutupin kehidupan gue. bukan karna gue pengen Pamer atao gimana,yang terpenting cerita ini adalah Rangkaian Airmata yang ada dalam kehidupan gue.
Lewat ini gue hanya pengen Tuhan baca Page yang ini,mungkin konyol yaa. Hanya pengen  ngomong THANKYOU buat semuanya God. Buat Tangan yang membelai pipi disaat Air mataku mengalir,Buat Pelukan yang ada disaat Kekecewaan itu terjadi,buat Kesempatan disaat  tak ada jalan yang bisa aku lakukan, dan kehadiranMu disaat tak ada seorangpun yang akan menghampiriku. Yaa,Hanya Engkau dan selamanya  Engkau. I’m NOTHING Lord
Ya,hampir semua tantangan dalam Perjalanan Kehidupan udah gue rasain. Mulai dari hal yang simpel tapi menyakitkan sampai pada hal yang membuat gue Down. Mungkin gag akan mampu untuk nge-List apa aja yang udah gue alami,tapi ini yang namanya Anugrah. Anugrah ketika gue dilecehkan tapi tetap menikmati pelukanNya,Anugrah ketika gue masih bisa Hidup sampai  saat ini. Kalo di itung-itung dari Sisi manusia,mungkin Kursi kesempatan udah gag bisa gue dapatkan lagi. Andai Kesempatan itu dapat dibeli,Mungkin gue gag mampu buat dapetin itu. Tapi ini yang namanya ANUGRAH.
ANUGRAH adalah Hal yang kita dapetin hanya KARNA dan hanya OLEH DIA. Semua diberikan karna DIA mencintai kita, Because We’re Precious. Walaupun kita gag layak buat trima itu,tapi hanya Karna DIA yang memampukan kita. Dan gue,bukan apa-apa. Gue bukan siapa-siapa. Bahkan,seharusnya gue gag bisa dapetin itu semua. Tapi Tuhan,Kasih itu dengan Cuma-Cuma. Karna Tuhan ngerti,kita Gag akan pernah bisa lakukan apa-apa kalau bukan karena DIA. Jamin aku dalam AnugrahMu God,mampukanku dalam Pekerjaan ini. Jadikan semua hanya Sejalan dengan mauMU. Thankyou so Much My Father, Thankyou so Much My Love.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



No comments:

Post a Comment